Jumat, Oktober 22, 2010

Kampung Daun dan Kampung Gajah

Nah setelah postingan seblumnya aku cerita tentang berbagai macam villa unik ,,kali ini aku mau cerita tentang jalan2 ke dua tempat asik di Bandung... yup.,,Kampung Daun dan Kampung Gajah.
Kampung Daun itu adalah sebuah restoran dengan konsep alam,,dan penuh daun didalamnya..(eh bukan makan daun loh)
nah kalo kampung gajah itu tempat rekreasi keluarga, disana ada berbagai macam mainan mobil buggy, motor HTV, dan lain-lain.. yuk langsung aja liat fotonya..

this is me and my lovely mother...

bersama keluarga foto didepan gerobak di Kampung Daun.. konsep nya kreatif yah..

ini salah satu tempat bersantai di pinggiran Kampung DAUN.. 


disalah satu sudut jembatan ,,masih di Kampung DAUN

Nah itu tadi beberapa foto di Kampung Daun,, tempatnya luas banget,, terus kalo ada lesehan dan ada juga yang tempat duduk, jadi modelnya semacam makan di tengah hutan. waktu aku dan kelaurga makan disana, tempat kami lumayan jauh keatas, lumayan capek deh naik tangga batunya.. tapi pemandangannya asikkkk banget..bener-bener seperti di Hutan..
cuma untuk makanannya sih standar, yah.. ternyata suasana nya yang membuat tempat ini jadi terkenal..

Selanjutnya yukk liat-liat apa aja yang ada di Kampung Gajah, jadi kampung gajah ini tempat rekreasi keluarga...langsung aja liat fotonya yah..

udah pernah belum liat layang-layang sebanyak ini???


it's me...hkwhkwhhwhwkhw...jangan ketawa dong.. ini pertama kalinya naikin kuda lagi setelah sekian lama..terakhir naikin kuda waktu sd kelas 2 deh keqnya...



ini dia jagoan-jagoan kami ,, calon - calon pembalap Indonesia


mengendarai mobil Buggy 1 kali naik harus beli tiket Rp.150.000 
selama 15 menit yahhh bawa mobilnya

sebernya masih banyak lagi yang ada disana.. seperti ATV, semacam flying fox tapi bukan flying fox, dan lain - lain...


1 komentar:

Hari Agustian mengatakan...

wah yang naik kuda sapa, tapi Kampung gajah mahal uyy setiap kita naek fasilitas wahana kta harus bayar enak kalo murah, tapi banyak juga sih fasilitas2 rekreasi yang mereka tawarin

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^