Minggu, November 07, 2010

Indocomtech 2010

beberapa hari ini aku sibuk banget sampe gak sempet posting blog terbaru... sibuk apa yah??
hihhi... aku sibuk kerja partime di pameran IT Indocomtech 2010 kemarin, kebetulan aku jaga stand ZYREX, Zyrex adalah Produsen PC pertama dari Indonesia, di pameran Indocomtech kali ini Zyrex ikut pameran dengan memamerkan beberapa produk terbarunya. Mungkin sewaktu kalian mendengar oh Zyrex buatan Indonesia ah, gak percaya mutunya bla bla bla segala macam...
well... aku sendiri nyoba barangnya loh, dan menurut aku ini sudah menjadi langkah besar kita untuk maju, ternyata barang buatan Indonesia gak kalah keren dibandingkan Brand terkenal lainnya... langsung aja cekidot foto-fotonya yah...
di setiap notebook dan netbook yang dipamerkan selalu ditempelkan logo 100% INDONESIA

Ini dia Stand Zyrex

ini namanya Netbook " Wakamini" , netbook ini memiliki keunggulan unik, screen layarnya bisa diputar sampai hingga 180 derajat, trus layarnya udah multi touch screen. jadi kita bisa gedein gambar, ngecilin asik deh..keren cuy buatan INDONESIA ASLI.

Ini dia si Wakamini yang bisa muter-muter kepalanya ...

nah ini juga salah satu favorit aku, namanya Notebook "Ellipse" , kecil, mungil, warnanya cewekkkk banget....hihihihihihihihihi


nah udah liat kan stand Zyrex nya..keren yah..hihihi,, tapiiiii gak selamanya yang diliat dipameran itu elektronik..yuk kita liat gimana suasana pameran jam-jam terakhir dan jam-jam sebelum dibukanya pameran ini..

ini saat - saat sebelum Pameran hari terakhir ditutup, udah keq habis diserang angin puting beliung berserak-serakan sampahnya..

disaat pameran belum dibuka, begini nih suasananya. Penuh dengan sampah hari sebelumnya..


kotor banget yah, ini namanya bukan hemat kertas.... padahal koar-koar hemat kertas cegah global warming., bicara emang lebih gampang daripada melakukannya..
by the way, dalam 2 hari part time ini aku udah berhasil ngejualin sekitar 9 Notebook dan Netbook...wauw .. lumayanlah untuk pemula..heheheheheh
lain kali kalo ada pameran silakan aku terima job kok,,asalkan gak mengganggu waktu kuliah ^_^

0 komentar:

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^