Selasa, November 09, 2010

Pahlawanku...


hari ini 10 november adalah hari pahlawan bagi seluruh warga Indonesia. Pahlawan yang sungguh sangat berjasa bagi hidup kita saat ini , saat dulu mereka berjuang sampai titik darah penghabisan demi kehidupan yang lebih layak untuk anak cucunya ( kita maksudnya) ....

nah sekarang sudah jaman merdeka, udah reformasi lagi...
perjuangan para pahlawan kita lanjutin dengan mengambil posisi masing-masing untuk kelanjutan bangsa kita nantinya, yah maksud aku kelanjutan generasi kedepannya.

kalo bagi aku pahlawan ku adalah kedua orangtuaku, mereka yang udah ngebesarin aku dari kecil, memberikan semua yang aku perlu, ngebiayain sekolahku hingga ke perguruan tinggi.
without both of you I'm nothing....
I love you mami papi..

insyaallah aku gak bakal nyia-nyiain semua kesempatan yang udah dikasih ke aku..
thank for my hero are my parents..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sepakat. Memang pahlawan terdekat kita adalah ibu dan ayah kita.

Tapi seberapa kita menyayangi seorang ibu? silahkan cek disini.

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^