Senin, November 01, 2010

Film Harry Potter ke - 7





ini udah NOVEMBER Loh ... NOVEMBER !!!
Nantikan HARRY POTTER and THE DEATHLY HALLOWS EPISODE 1 ^_^

DI buku ke-7 ceritanya harry , hermione dan ron keluar dari Hogwarts demi menemukan sisa-sisa Horcrux milik Voldemort yang bahkan mereka bertiga gak tahu dimana lokasinya?
berbekal kepercayaan terhadap Dumbledore Harry dan kawan-kawan pun berkelana keliling negeri. Sementara itu keadaan di dunia sihir semakin kritis yah kurang lebih samalah dengan keadaan bangsa kita yang semakin kritis. Voldemort menyuruh Profesor Snape untuk naik pangkat jadi kepala sekolah Hogwarts . Bagaimana keadaan Hogwarts yah selama ditinggal harry dkk?? ( baca dong novelnyaaaa)

berita menggembirakan nih, satu demi satu Horcrux itu ditemukan oleh harry dkk, tapi buruknya horcrux itu belum bisa dimusnahkan. Horcrux yang mereka bawa-bawa itu ternyata membuat mental si pemegangnya menjadi sangat buruk, ditengah perjalanan mencari horcrux Harry dan Ron berantem hebat sampai - sampai Ron mutusin buat ninggalin Harry dan Hermione..
tapi, selalu ada mukjizat yang membantu mereka akhirnya ketika horcrux yang mereka temukan bisa dimusnahkan , peperangan antara kubu harry dan kubu voldemort pun gak bisa diundur lagi..

pengen tahu gimana serunya perang ala dunia sihir?? kalo dibuku Voldemort kalah, endingnya mati.. tapi gimana kalo kita tonton aja yah efek-efek yang bakal ada di film..heheheh..
pokoknya sampai kapanpun aku bakal tetap setia dengan Harry Potter !!

4 komentar:

rahmawati ss aka es_es shinoda mengatakan...

dari jaman piraun maen ekal smpe skrng piraun maen PB.. ck ck...
dak berubah2 jugo awg nih..
ckck
q sbg teman turut prihatin

Suci Purnama Sari mengatakan...

aq akan tetap setia pada harry potter sampai hayatku....

Khairul Umam mengatakan...

wah seri yang ke-7 ini enak banget filmnya (bangga bisa nonton waktu premierenya)
jalan ceritanya lebih menarik ga membosankan :)

Suci Purnama Sari mengatakan...

khairul: wah asik bisa nnton premiere.. saya juga udah nnton filmnya..top abiss..
jalan ceritanya lebih mudah dimengrti buat org yg gak baca novelnya..

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^