Sabtu, Maret 05, 2011

Surat untuk Tuhan

Tuhan ... aku tahu aku terlalu banyak ngeluh.. suka lupa bersyukur .
aku juga suka lupa sama sekitar ku, terlalu sibuk sendiri.
Aku juga terlalu banyak menyia-nyiakan waktu
kesempatan , semuanya ..

Tuhan .. apa kabar dia ?
doaku sampai tidak?
Aku mohon, tolong beri dia tempat yang layak ..
kamar yang nyaman ...

Tuhan tolong sampaikan padannya
aku rindu,
rindu sekali .. maaf karena selama ini aku terlalu sibuk

maaf karena banyak waktu yang terlewatkan
banyak sekali kesempatan yang ku lewatkan
banyak janji yang tidak bisa aku tepati
padanya...

Tuhan tolong, coba bujuk dia ..
atau tolong beri izin dia
sekali saja aku ingin bertemu untuk terakhir kalinya
kalau diperbolehkan..
sekedar untuk mengucapkan perpisahan
permohonan maaf .

Tuhan,, kalau dia tidak tahu
tolong beri tahu alamatku yang baru ...
tapi kalau memang tidak bisa
titipkan saja salamku padanya
dan katakan betapa aku rindu sekali padanya..

for my bestfriend .. almarhumah Saidah A . 17 02 2011

0 komentar:

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^