Kamis, Maret 03, 2011

Holiday Dadakan ^

Well,, kemaren sore aku dikagetin sama gedoran pintu dari teman-temanku yg tiba2 nongol aja didepan pintu kosan sekitar jam 10 pagi. Mereka membangunkan aku, karena mau ngajakin ke Puncak,, waaaaaaaaa semangat 45 dong aku bangunnya, jalan-jalan gitu loh ^^ heheheheh

Tujuan Utama Kami adalah kawasan wisata Gunung Mas ,, berangkatlah kami dan tiba diaerah puncak sekitar jam stgh 3 an, perut sudah mlai terasa laparnya ( belum makan siang -___ - ) . Akhirnya kami pun memilih makan siang di raflles resto,, ini nih fotonya ...




Ke Gunung Mas tujuannya ngapain sih selain foto- foto pastinyaa naek kudaaaaaaaaaaaaa... hehehehhehehe.. coba liat ,,aku udah seperti joki kuda betulann yahhh... hehehehehhe





Puas nunggangin kuda selama hampir setengah jam lebih ( cuma 25 ribu !!! ) ,, kami pun langsung melaksanakan niat utama ---->> Foto-foto hehehehehhe . Apalagi coba ,, ya foto-foto itu.. coba liat Indah banget kan pemandangn alam nusantara kita ini,, semoga nanti anak cucu masih bisa menikmati pemandangan seidnah ini yah.. makanya kita sebagai remaja harus merawat dan menjaga alam kita biar gak rusak. Bumi kta, kan tempat tinggal kita ^^

2 komentar:

rahmawati ss aka es_es shinoda mengatakan...

sumpah ci...
cantik nian!!!! .... kuda nya...
hahaha

Suci Purnama Sari mengatakan...

koq tau kw s kuda aku cewek,,namanya monica .. sriusssann

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^