Rabu, Desember 01, 2010

My 20 birthday...

ada cerita dibalik ulangtahunku yang ke-20 ini... kemarin malam tepatnya sekitar pukul20.45 wib aku sampe dikosan, setelah pulang jalan-jalan merayakan ultahku dengan salah satu sahabatku di plaza semannggi ( kami nonton harry potter untuk yg kesekian kalinya) . Aku sama sekali gak punya firasat atau pertanda apapun, pulanglah aku dengan membawa banyak barang, capek, masukkin kunci pintu, dan langsung buka pintu dengan gagang pintunya.. tiba-tiba kok aku ngerasa ada yang lengket dan basah - basah ya??
ternyata tangan aku udah penuh dengan lem .... darimana sumber lemnya?? dari gagang pintu aku!! sialan ini pasti kerjaan anak kos...
dan pas aku masuk ke dalam kamar, waduhhhh parah banget.. lantai kamar aku basah.,, banjir............. sumpah yah itu orang ngerjainnya parah banget..

namun apalah mau dikata yah, waktu aku keluar kamar dgn muka yang udah siap ngomelin seisi kosan ala ibu kos galak, mereka datang dengan wajah manisnya sambil bawa kue, gak ketinggalan lilin-lilinnya....
luluh lah hati ni... hahahahhahahahah,, apa boleh buat, langsung deh aku pasang muka manis ( drama banget) hihihihi..
seenggaknya, mereka sukses bikin aku emosi, walaupun gak sedikitpun aku ngeluarin teriak atau kata-kata kasar ^_^

nah ini dia sebagian foto-foto hari istimewa kemaren..,


heee kalian mau tahu siapa wanita manis disebelah aku ini?? namanya sari ... dia salah satu sahabat ku semenjak kuliah ini..


nah kalo yang ini namanya gyta,, junior dikampusku...ya ampunnn... masih seger banget yah.. aku berasa tua banget deh disamping gyta....




setelah puas makan kue,, giliran aku yang direpotin ...ihhhh..
biar ni anak pada diem ,, akupun bikinin spaghetti buat mereka... dan taraaaaaa jadi deh spaghetti daging wortel ala "uci....


kemarin bener-bener hari spesial,, lebih spesial lagi sebenrnya kalau ada mami, papi, putri dan fajar..... sssttt hari ini kado dari fajar dateng... dan hahahahha tau gak sih kado yang dia kasih masih ada label harganyaaa...... ssssttt ..... gak papa yang penting arti penting yang memberikannya...hehehehheheeh...

5 komentar:

fita mengatakan...

happy bDay yaa 'cii..
wish u all the best.. :)

Suci Purnama Sari mengatakan...

terimaaksih mbak fita ^^

www.Rachmath mengatakan...

hapy bday..
smoga selau menjadi yang terbaik... ^_^
....

Suci Purnama Sari mengatakan...

rachmat thankyou......

adi mengatakan...

happy b'day yah, wish u all the best

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^