Selasa, Januari 18, 2011

Award Pertama



walahhhh... mohon maaf loh,,hehehhe..buat mbak fita awardnya udh dri tahunhhi lalu( desember ding) tapi baru sekarang aku follow up...hihh. Maklum orang sibuk loh aku ini...hahah
nah di Award ini ada pesennya nih :

accepting this award, i am asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.


loh, aku disuruh menceritakan 8 hal tentang aku. Padahal 8 aja gak cukup loh... hahahhaah

  • Papi, Mami adalah alasan kenapa aku masih tetap bertahan di sini. Aku berjuang demi mereka.... yang penting bsia bikin bangga orang tua duluuu...
  • Fajar, itu = 1/2 aku. intinya aku+ fajar= 1.
  • I'm a Potter Mania... heheh
  • Sayur adalah makananku
  • watch the movie adalah hobiku
  • Paling gak suka waktu tidur diganggu
  • makan tanpa pedas keqnya gak mungkin
  • paling gak suka dikacangin .
dan terakhir 8 blog yg mau aku kasih award beruntun nih..:

3 komentar:

Unknown mengatakan...

seneng ci seneng..
makasih ya
ditunggu lgi award2 yang laennya...hahah

neng enni mengatakan...

makasih ya mba suci buat awardnya :)

Suci Purnama Sari mengatakan...

@ ss : hemm lain kaliiii gak gratis ah awardnyaa hehehehe

@ mbak enni: sama2 mbakkk....

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^