Tujuan dan Visi Perusahaan
Tujuan utama AXIS adalah untuk menciptakan nilai lebih bagi para pemilik saham, pelanggan dan mitra mereka pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kerja Keras mereka untuk dapat menjadi kekuatan pendorong bagi penciptaan, menyederhanaan dan perkenalan komunikasi bergerak dan solusi-solusi kandungan seluler ke pasar.
Brand AXIS, mengartikulasikan ambisi perusahaan dan Logo adalah simbol dari pergerakan dan perubahan ? evolusi tanpa henti AXIS guna lebih mendukung pelanggan untuk mendapatkan keuntungan penuh dari layanan komunikasi bergerak dalam kehidupan mereka sehari-hari.
Budaya dan Kode Etik Perusahaan
Axis beranggapan bahwa Etika dan Perilaku perusahaan merupakan peta tingkat tinggi yang dirancang untuk mengorientasikan seluruh karyawan perusahaan. Ini mempromosikan nilai cita-cita perusahaan yang dibawa ke pekerjaan, dan mendiskusikan perilaku yang di tentang atau larang.
sudah baca kan??
oke..yang aku dapat Axis ini ingin menjadi perusahaan telekomunikasi yang bertanggung jawab dan memberikan nilai lebih bagi para pelanggannya, dengan budaya dan Kode etik Perusahaan yang menjadi citra perusahaannya itu sendiri. yah bisa kita liat di berbagai macam Iklan yang dimunculkan oleh Operator seluler ini, salah satunya yang saya suka iklan anak kecil yang membuat sendiri layang-layangnya lalu menjualnya dengan harga yang lebih murah daripada pedagang layangan lainnya, hasilnya dagangan anak itu laris manis.
tapii bagaimana yah dengan Iklan Axis yang baru ini, iklan bayi ajaib . Menurut aku pribadi, iklan ini sama sekali tidak mencerminkan Visi dari Axis itu sendiri, berarti antara Strategi Objectives tidak sejalan dengan Iklannya.. bagaimana bisa yah? padahal dalam membuat Strategy Objectives kan berdasarkan Visi dan Misi perusahaann itu sendiri.
Iklan bayi ajaib ala Axis ini, terkesan kasar liat saja dari adegannya sang istri yang ketubannya pecah tapi terlalu didramatisir banget, masa air ketuban sampe sebanyak itu ,sampe-sampe seperti air banjir bandang yang bisa menyeret semua perabotan rumahnya. Lalu , ketika si anak lahir anak itu gak mau diberi susu malah minum kopi, main gaplek ama bapaknya. Sama sekali tidak memberikan pelajaran yang baik buat penonton dirumah, apalagi jam tayang iklannya bukan dikategori jam tayang orang dewasa. Jadi apa sih sebenernya keinginan si Axis bikin Iklan seperti ini??
apa mereka sudah kehilangan arah, atau kehilangan jati diri?? atau terlalu ambisi untuk mengejar perhatian orang-orang.. jadi mana yang baik, antara tetap berpegang teguh pada Visi dan Misi perusahaan, atau mengikuti tren Iklan lucu yang tidak memberikan manfaat sama sekali kecuali bikin senyum senyum doang ...
gimana pendapat kalian??
0 komentar:
Posting Komentar