Jumat, Februari 11, 2011

First Tie for my dad


gimana pendapat kalian??? baguss gak dasinya?? hehehehehhe
ini dasi pertama yang aku beli sendiri untuk papi.. Jadi ceritanya si papi sekarang pindah kantor,kalo dulu dia gak perlu pake dasi,tapi pake seragam.. nah sekarang tiap hari harus pake baju kayak orang kantoran gitu dehhhh...
kebetulan aku ada uang, memang rencananya kalo ada uang aku mau beliin buat papi,mami,putri,dan fajar.. buat mami mau beliiin jilbab,buat putri aku udah beli tas,buat fajar udah kemeja...
adil kan smua dapat...hehehehehhe
tapiiii aku baru tau loh harga satu dasiiiiiiiiiii itu mahalnyaaaaaaaaaaaa minta ampunnnnnnn...
cuma gak papa lah yah demi my best man ... my father .. yah masih belum sebanding sama apa yang dikasih ke aku selama ini..

0 komentar:

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^