Jumat, Desember 24, 2010

GAGAL DAPAT TIKET FINAL


aku sangat kecewa pada panitia pengelola tiket AFF 2010 di gbk. Andai kata bisa bersuara sumpah serapah, seluruuh isi binatang aku teriakkan. Rasanya harga diriku dan yg lain seperti diinjak-injak, hey bung !! SAYA BAYAR MAHAL. Rp.150.000 itu mahal!!!!
kalo aku ngantri di tribun atas yang Rp.50.000 boleh lah aku tahu diri.
antara Uang yang kami keluarkan dan Fasilitas sangat tidak SETIMPAL!
hampir 10 jam aku antri, desak-desakan bahkan temanku sampai nangis,, apa hasilnya??
GAGAL DAPAT TIKET KARENA PANITIA BRENGSEK DAN BODOH.

gimana aku gak bilang brengsek dan bodoh?? jam 12 kurang panitia mengumumkan untuk menghentikan semntara penjualan kupon, dan akan dilanjutkan di ronde ketiga. asumsi kami smua, penjualan dihentikan karena waktunya sholat jumat. Tapi,,sampai jam 2 lewat, kami dibiarkan luntang-lantung berdiri di antrian tanpa kepastian yang jelas, dan akhirnya polisi pun mengumumkan bahwa panitia nya tidak jelas kemana, dan kami harus mencari ke loket lain(antri di loket lain). UHHHH!!! bagi anda panitia kalo baca ini harap anda sadar!!

hey bung!! aku dan teman2 udah bela-belain bangun pagi, ngantri berjam-jam bahkan belum sempat sarapan, kalian benar-benar bodoh yah?? ngurus penjualan tiket aja gak becus. Aku bayar loh!!! bukan GRATIS.

SANGAT KECEWA.

4 komentar:

Cyberyaqin mengatakan...

sabar neng... hehehehehe

jack mengatakan...

sabar ci...
gak baik tu ngumpat-ngumpat...
doain aja mereka lekas sadar :)

Suci Purnama Sari mengatakan...

tenang...sudah sabar kok sodara2..
tapi tetep g suka ama cara panitianya nih.

fizer0 mengatakan...

semakin bobrok saja PSSI,

semoga segera diganti ketua dan pengurusnya atau sekalian dibubarkan saja...:p

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^