Senin, November 01, 2010

TEST ONLINE


Hari ini hari pertama UTS a.k.a Mid test di kampusku yang insyaallah sampe sekarang masih aq cintai... ??????

sebenrnya biasa aja sih. dateng kekampus , ujian, kerjain ,selesai..
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...
bukan itu yg mau aku ceritain,, kali ini aku mau ceritain satu mata kuliah yg ujiannya ONLINE TEST. ..
mata kuliahnya Developing Communication Technology, kebetulan yg ngajar tuh org Jerman,, namanya ehm... ribet deh namanya,,he..
well,, karena udah tahu cara ngajar dia gimana, aku kebayang ujiannya mungkin bakal naudzubillah susahnya hanya tuhan yang tahu,..

selesai ngerjain ujian pertama aku pun pulang, karena Online Test nya bisa dikerjain kapanpun dimanapun, sampe 3 hari kedepan, iseng - iseng aku buka linknya, g lupa ditab sebelah aku buka google kalo-kalo ada pertanyaan susah " tanya aja ama google" ( nyontek gaya sekarang hehe)

Guess What!!!!

mo tauuuu isi pertanyaannya apa???

zzzzzzzzz... sumpah yah tuh dosen kocak abissss, ..
beberapa pertanyaan yang buat aku mau pipis nih : (sesudah aku translate)

  • Dosen mu biasa dipanggil apa?? -->> berhasil aku jawab
  • bumi ini ---> salah klik yg harusnya jawab "round" malah keklik jawaban yg isinya " nama panggilan si Dosen" ....
  • 1+1 ??? ---->> yg ini ternyata harus diketik sendiri ( g ada di list jawaban)

hoalahhhh....... udah ngebayang yang serem-serem,,ckckckckckck..
teringat sewaktu pertama kali si Dosen ngasih tau kami kalo ujian ama dia bakal Online Test, aku ama temen-temen langsung ngeluh ini itu, g ngerti segala macam.

ternyata ini cuma buat latihan,, dan asik juga yahh...^_^
mungkin emang udah saatnya sistem pendidikan di Indonesia ini ada perubahan sedikit lebih majuuuuuuu lagi... dicoba dulu baru boleh ngeluh yah..hwkhwhwhwkw

0 komentar:

welcome....assalamuallaikumm.....^_^

thanks for visit my room...^_^